Bus Wisata Surabaya – Pertahanan Diri untuk Turis

Bus Wisata Surabaya – Pertahanan Diri untuk Turis
Ada Bus Wisata Surabaya yang baik dan ada yang benar-benar buruk. Untuk memahami alasannya, Anda harus memahami intinya dan itulah yang paling diperhatikan oleh perusahaan Bus Wisata Surabaya; memang benar, karena mereka harus mendapat untung atau menutup pintu. Tetapi ini tidak berarti tur mereka harus “membawa Anda untuk perjalanan” jika Anda akan memaafkan permainan kata-kata.

Jenis-jenis wisata yang kita bicarakan di sini adalah bus 49-kursi-49-kursi-biasa-biasa-biasa-yang-tidak-terjangkau yang banyak diiklankan dan dijual oleh agen-agen perjalanan untuk mendapatkan komisi. Ini bisa menjadi nilai yang baik, tetapi Anda harus tahu apa yang harus dihindari. Beberapa pelancong yang cerdas mengikuti tur dengan kereta yang dikawal setiap tahun hanya untuk hotel, makanan, dan transportasi yang disediakan. Setiap hari mereka melakukan tamasya sendiri setelah bus berhenti untuk hari itu. Anda dapat mengikuti tur dan sampai tingkat tertentu, tetap mengikuti jalan Anda sendiri. Ini bekerja sangat baik pada tur yang berhenti di lima kota dalam enam hari, atau tur serupa tergantung pada durasinya.

Bus Wisata Surabaya besar khas akan memiliki panduan multibahasa profesional dan 40-49 orang di dalamnya. Perusahaan tur mungkin sangat besar, memesan kamar oleh ribuan, sering di hotel milik perusahaan mereka sendiri. Bus biasanya sangat bagus; 49 kursi mewah atau baru yang cukup baru, dengan pengendaraan yang tenang, tempat duduk yang nyaman, AC, dan toilet. Ikuti arus pada salah satu tur ekonomi besar ini dan Anda akan melihat banyak Wisata Surabaya, tetapi Anda tidak akan mengalami banyak hal di Wisata Surabaya.

Hotel-hotel ini akan sesuai dengan standar Amerika dan Kanada. Ini berarti besar, tidak terlalu pribadi dan menawarkan kenyamanan, saluran air yang baik dan kamar ganda. Pastikan untuk memeriksa brosur dengan cermat untuk frasa ini: “kami akan bermalam di dekat Roma”. Dekat mungkin berarti setengah jalan ke Naples di tengah-tengah dari mana. Jika sebagian besar makanan termasuk dalam salah satu tur ini, jangan berharap makanan gourmet. Perusahaan wisata mendorong harga ke titik di mana hotel dan restoran hampir tidak dapat mencapai titik impas dan sebagian besar makanan akan bergaya prasmanan dengan sedikit bukti masakan lokal.

Wisata Surabaya akan disuapi oleh pemandu Anda dalam tur perusahaan besar ini. Pemandangan yang Anda lihat adalah yang dipilih untuk kenyamanan mereka ke perusahaan wisata, bukan karena budaya atau sejarahnya. Ini menjadi semakin umum sepanjang waktu, karena dengan populasi yang berkembang dan meningkatnya pariwisata, museum dan tempat wisata bersejarah yang signifikan beralih ke pemesanan, yang membuat kerutan dalam jadwal Bus Wisata Surabaya. Situs “penting secara historis” yang akan membawa Anda ke bus sering kali akan menjadi tempat parkir yang mudah dan di kota yang terdapat hotel milik perusahaan.

Berhentilah dan berpikir, Anda tidak dapat membawa 49 orang ke pub “nyaman” dan menjadi nyaman. Perhentian yang baik untuk pemandu adalah tempat dengan akses mudah ke dan dari jalan bebas hambatan, parkir bus yang mudah dan tempat pemandu serta pengemudi disediakan kopi, sandwich, dan kue gratis. Staf harus berbicara bahasa Inggris yang memadai dan menerima kartu bank dan yang terpenting, 49 orang semuanya dapat pergi ke kamar mandi pada waktu yang bersamaan!

Menjadi pemandu wisata bukanlah pekerjaan yang menyenangkan. Ada banyak tanggung jawab, dokumen dan jam-jam yang menyedihkan; pemandu yang baik adalah yang pertama di pagi hari dan yang terakhir tidur di malam hari. Kebanyakan pemandu – jika mereka bisa – akan menjaga jarak dari kelompok mereka secara sosial, ini adalah pekerjaan bagi mereka, bukan pesta tujuh, empat belas, atau dua puluh satu hari di atas roda. Setiap wisatawan memiliki masalah dan tuntutan pribadinya sendiri dan sekelompok orang yang terdiri dari 49 orang sering kali dapat menjadi kesusahan yang menyatu dalam upaya mencapai pemandu.

Pernah bertanya-tanya bagaimana mereka dibayar? Mereka biasanya menghasilkan gaji harian antara 50 dan 100 dolar, persentase dari kunjungan opsional, sogokan dari museum, atraksi, dll. Yang dibawa oleh pemandu wisata mereka dan akhirnya tips akhir perjalanan. Beberapa pemandu profesional dengan banyak pengalaman dalam tur tertentu, akan membayar perusahaan wisata dengan biaya tetap untuk hak memandu tur dan menyimpan semua uang dari kunjungan, suap, dan tip. Panduan profesional terbaik dapat menghasilkan 500+ hari dalam tur yang baik.

Pertama dan di atas segalanya, tetaplah berada di sisi baik panduan Anda. Tunggulah saat yang tenang untuk meminta nasihat alih-alih mendesak perhatian individu. Jika bus berhenti sebentar dan ada warung kopi tutup, tanyakan apakah Anda dapat membawa kembali kopi untuk pengemudi dan pemandu. Ikuti hal-hal kecil, tanpa membiarkan dia mengambil keuntungan dari Anda.


bus wisata surabaya