Buat etalase seluler dengan Instagram

Dari saat penemuan hingga melakukan pembelian, setiap bagian dari pengalaman belanja seluler harus terasa mulus. Instagram memudahkan pembeli online untuk jatuh cinta dengan produk Anda dan dengan cepat membuatnya menjadi milik mereka. jual pashmina instan di bogor
70%
penggemar belanja beralih ke Instagram untuk penemuan produk1.
Contoh belanja Instagram di dalam Cerita Instagram memberi makan di ponsel

Berikan audiens Anda cara berbelanja yang lebih sederhana.
Lihat, ketuk, belanja. jual vapor jakarta
Beri tag produk Anda di foto, video, dan cerita, dan ubah pos mana pun menjadi peluang berbelanja. Begitu mereka mengetuk, orang akan melihat deskripsi yang lebih kaya, citra tambahan, dan item terkait dari toko Anda.

Terhubung dengan pelanggan masa depan.
Posting belanjaan Anda dapat dibagikan di Jelajahi, tempat 200 juta akun2 mengunjungi setiap hari. Berbelanja di Instagram membantu orang menemukan penawaran bisnis dan produk Anda, bahkan jika itu bukan pengikut Anda hari ini.

Beli sekarang atau simpan untuk nanti.
Ketika saatnya tepat, orang dapat mengetuk untuk mengunjungi situs seluler Anda dan menyelesaikan pembelian mereka. Atau dengan fitur Simpan, mereka dapat mem-bookmark produk Anda ke koleksi yang dipersonalisasi untuk dikunjungi kembali dan berbelanja besok.

Segera hadir: checkout dalam aplikasi dan belanja untuk pencipta.
Dengan pengalaman checkout asli sepenuhnya pertama di Instagram, pembeli akan beralih dari browsing ke membeli dalam langkah lebih sedikit. Sementara fitur ini saat ini dalam versi beta tertutup di AS saja, baca tentang bagaimana bisnis akan membuat belanja lebih nyaman dengan checkout di Instagram.

Kami juga membuatnya lebih mudah bagi orang untuk berbelanja dengan tampilan yang menginspirasi dari pencipta yang mereka cintai, tanpa meninggalkan Instagram. Pelajari lebih lanjut tentang beta tertutup ini.

Kami percaya bahwa Instagram adalah bagian integral dari bagaimana audiens kami terinspirasi untuk berbelanja. Kami melihat peningkatan yang kuat dalam konversi penjualan setiap kali kami menggunakan belanja di Instagram, karena mengetuk untuk mengetahui tentang produk kami telah menjadi norma.