Bingung Memilih Kursi Teras Yang Nyaman Saat Bersantai

Meskipun hakekatnya fungsi utamanya bukan untuk menjamu tetamu, bangku selasar seringkali justru menggantikan peran bangku untuk tetamu yang ada di ruang tetamu. Tak jarang, tetamu yang bertandang ke rumah lebih memilih duduk di kursi teras sekiranya kebutuhan mereka hanya sejenak atau mereka sedang berkeinginan lebih santai dengan berada di luar ruangan.

Sebab itulah, benar-benar penting untuk mempertimbangkan seperti apakah kursi teras yang tak cuma dapat membikin penghuni merasa nyaman, tetapi juga tetamu betah dan nyaman untuk berbincang dengan pemilik rumah. Berikut yakni sebagian tutorial untuk memilih bangku selasar yang nyaman.

Pilih bahan kursi teras yang pas

Duduk selasar rumah mesti lebih bendung cuaca. Hal ini sebab meskipun beratap kursi yang berada di teras rumah tak jarang terkena hujan dan panas. Bahan seperti kayu memang tak jarang menjadi alternatif, tetapi sepertinya kurang layak sebab pesat rusak jikalau terlalu tak jarang terkena hujan dan panas. Apabila telah rusak telah pasti tak akan terasa nyaman. Sebaiknya pilih bangku selasar terbuat dari bahan besi agar lebih awet.

Observasi ukuran bangku dengan luas selasar rumah

Jangan tempatkan bangku yang terlalu lebar dan panjang untuk ruang selasar yang tak lalu besar. Sebaliknya, jangan tempatkan bangku dengan ukuran yang terlalu kecil untuk selasar yang luas. Memilih bangku yang tepat dengan luasnya selasar yang ada di rumah akan menambah kenyamanan penghuni ataupun tetamu yang memilih bertamu di selasar rumah.

Sesuaikan warna bangku dengan warna cat selasar rumah

Supaya selaras, pilih warna bangku selasar yang selaras dengan cat tembok atau pilar yang ada selasar rumah. Keserasian yang dimunculkan akan membikin penghuni dan tetamu yang berada di selasar menjadi lebih nyaman. Akan lebih bagus lagi sekiranya warna cat bangku selasar tak gampang luntur dan rusak ketika terkena panas sang surya dan hujan.

Supaya terasa lebih nyaman, jangan lupa tempatkan taplak meja dan hiasan yang tepat untuk selasar rumah, seperti hiasan bunga plastik. Terakhir, agar Anda dan tetamu merasa nyaman duduk dan berbincang di bangku selasar rumah, senantiasa bersihkan lantainya dengan alat pembersih lantai yang praktis dan inovatif,