Beberapa Manfaat Dari Es Batu

Distributor Mesin Makanan – Jika Anda dapat melihatnya sebagai suplemen es batu sementara itu, itu tidak akan diperbarui di sini. Ini karena es batu memiliki banyak manfaat kecantikan dan kulit.

Tentu saja Anda dapat menggunakannya dengan mudah dan murah! Mari kita simak ulasan lengkap selanjutnya, tidak penasaran!

  • Lepaskan kulit kusam
    Siapa sangka benda kecil bisa memiliki efek luar biasa pada kulit wajah. Perasaan dingin dari es batu merangsang sirkulasi darah, memperlancar sirkulasi darah dan mencerahkan warna kulit wajah. Es batu secara alami mencerahkan kulit sebelum Anda merias wajah.
  • Perawatan untuk alergi kulit pada wajah
    Jika Anda alergi terhadap bahan perawatan kulit atau makeup tertentu, gosok wajah Anda terlebih dahulu dengan es batu. Es batu dapat menenangkan kulit dan mengurangi luka merah.
  • Mencegah kerutan di wajah
    Seorang pria semakin tua dan wajahnya berkerut. Cobalah menggunakan es batu daripada membuang-buang uang untuk membeli produk perawatan kulit anti penuaan atau perawatan mahal di salon kecantikan. Mengoleskan es batu pada kulit wajah secara alami mengurangi kerutan kulit dan mencegah pengetatan kulit.
  • Untuk mempromosikan penyerapan perawatan kulit
    Metode ini adalah salah satu teknik yang digunakan wanita sebelum menemukan berbagai alat bagus dan indah seperti rol batu giok. Es batu, yang sering kita abaikan, membantu produk perawatan kulit agar lebih terserap ke dalam kulit.

Ini karena menggosok es batu dapat mengurangi kapiler di wajah. Kemudian efek yang menarik pada kulit dan penyerapan produk ditingkatkan.

  • Menenangkan, jerawat wajah yang persisten
    Jangan putus asa jika Anda bersikeras berjerawat pada kulit wajah. Anda dapat mencobanya dengan mudah dengan mengoleskan es batu ke wajah Anda. Es batu menyembuhkan jerawat dan pembengkakan.
  • Lepaskan pori-pori wajah
    Setelah dibersihkan, oleskan es batu ke wajah Anda untuk mengencangkan pori-pori pada kulit wajah Anda. Metode ini mencegah penumpukan debu dan kotoran yang dapat menyebabkan berbagai masalah wajah seperti jerawat dan jerawat.
  • Pengurangan total produksi minyak
    Menggosok secara teratur, dijuluki “perawatan es batu”, terbang di atas wajah Anda dan bahkan menggosok es batu di wajah Anda. Jika ada pori-pori besar di wajah, es batu dapat mengurangi minyak di wajah. Jika Anda melakukan ini secara teratur, Anda akan terbebas dari jerawat.
  • Atasi bibir pecah-pecah
    Jika bibir Anda kering dan pecah-pecah, es batu adalah penyelamat Anda! Menerapkan es batu ke bibir Anda di pagi hari sebelum tidur atau setelah bangun tidur akan menyerap kelembapan alami pada bibir Anda. Ucapkan selamat tinggal pada bibir yang kering!
  • Rias alam murah dan murah
    Ya, jangan salah paham bagaimana menggunakannya sebagai es batu, yayasan yang biasa digunakan sebelum merias wajah. Metode ini sangat mudah untuk menggosok es di wajah Anda selama sekitar 5 menit. Kemudian pori-pori di wajah mengecil dan make-up sangat cocok untuk umur panjang!
  • Hapus pembengkakan mata
    Terutama mereka yang bekerja di depan layar komputer sepanjang hari dan tidak bisa tidur dan minum. Kemudian bisa diolah menjadi es batu. Untuk meredakan kelelahan mata dan pembengkakan, gerakan melingkar bergerak dari sudut mata bagian dalam ke alis.

Tutupi es batu dengan kain lembut untuk memanfaatkan berbagai manfaat es batu di atas. Ini dilakukan untuk mencegah mikroorganisme baru atau iritasi dari es dingin.