Bagaimana Cara Menambah Followers di Instagram

Bagi Anda yang baru saja memiliki akun Instagram atau IG, mendapatkan banyak follower tentu menjadi hal yang sangat diinginkan. Bagaimana cara menambah followers di Instagram ada 2 cara yang mudah dan cepat. Cara yang pertama adalah secara manual tanpa bantuan aplikasi dan tidak otomatis. Selanjutnya untuk cara yang kedua adalah menggunakan website atau aplikasi tertentu

mendapatkan banyak follower instagram

Cara Menambah Followers di Instagram Secara Manual atau Tanpa Aplikasi

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menambah followers di IG tanpa bantuan aplikasi. Berikut ini adalah cara yang dapat Anda coba.

  • Follow Akun Baru

Cara yang satu ini tergolong sangat aman dan mudah. Pertama-tama, cara akun IG yang paling banyak atau paling sering bertambah jumlah followersnya misalnya akun IG Ayu Tingting. Setelah menemukan akun IG seperti pejabat atau artis yang sedang naik daun atau banyak followersnya, cukup ikuti atau follow semua akun yang ada di sana. Setelah melakukan follow, masuk ke salah satu profil akun tersebut kemudian klik di bagian followers atau pengikutnya.

Nanti akan ditampilkan followers yang dimiliki oleh Ayu Tingting. Follower yang baru saja mengikuti Ayu Tingting biasanya akan muncul di atas. Para pengguna IG yang baru biasanya akan langsung follback atau follow kembali selagi masih aktif. Anda dapat melakukan cara ini dengan memakai jeda yaitu 10 menit untuk mengikuti 10 -15 akun. Dengan cara ini, penambahan follower Anda akan aman dan terkesan natural. Cara ini akan menghindari blokir atau banned oleh pihak IG karena menambah follower IG secara tidak wajar. Jika Anda tidak ingin terlalu banyak following tetapi tetap ingin memiliki banyak followers, unfollow mereka beberapa hari kemudian.

Jika Anda ingin mengetahui siapa saja orang – orang yang mengikuti akun IG Anda, install aplikasi Instafollow dari Playstore. Di sana Anda dapat melihat jenis-jenis follower Anda misalnya lost followers dan non-follower.

  • Menambah Follower Dengan Membuat Postingan Menarik

Jika Anda ingin menambah follower secara alami, buatlah postingan atau mengunggah gambar atau video yang unik dan mampu menarik perhatian banyak orang. Anda dapat mengunggah gambar yang unik atau lucu atau hal-hal lainnya sehingga para pengguna IG dengan senang hati memiliki inisiatif untuk follow akun IG Anda. Jika Anda mempunyai target followers dengan rentang usia tertentu, jenis kelamin tertentu, atau jenjang pendidikan tertentu, Anda wajib mendekati wilayah yang mereka sukai. Contohnya jika Anda menginginkan followers anak-anak, maka perbanyak postingan mengenai anak-anak seperti mainan, slime, atau mainan unik yang mahal. Jika Anda ingin memperbanyak followers IG dengan pengguna ibu-ibu, maka perbanyak postingan video atau gambar yang berkaitan dengan resep masakan, kesehatan anak, dan hal-hal sejenisnya.

Jika Anda ingin memperbanyak followers IG laki-laki, unggah gambar atau video yang dinanti-nantikan oleh laki-laki. Sementara itu jika Anda ingin menambah followers IG para perempuan secara umum, unggah gambar kosmetik, resep makanan, pakaian, fashion, dll.

  • Menambah Followers di Instagram Dengan Mengadakan Event Follower

Jika Anda mempunyai cukup modal, Anda dapat mengadakan event untuk menambah follower. Jadi tuliskan event suggest follow akun Anda di laman profil. Aturannya sangat sederhana yaitu berikan hadiah untuk orang yang memberikan suggest atau saran untuk follow akun Anda. Untuk membuktikannya juga mudah yakni setiap akun yang setiap akun IG yang mengikuti Anda karena suggest harus direct message (dm) Anda dan menuliskan #suggestby***. Jadi *** itu diisi dengan id akun IG yang suggest. Cara yang satu ini sangat bagus dan sudah jelas terbukti.

Anda sebagai pemilik akun IG harus adil dan memiliki perhitungan serta reportase yang bagus. Bila perlu Anda dapat membuat video sehingga untuk event berikutnya mereka semakin semangat dan yakin bahwa event ini tidak diatur. Demikian pula dengan penyerahan hadiahnya.

Menambah Followers di Instagram Dengan Aplikasi

Bagaimana cara menambah followers di Instagram dengan aplikasi? Bagi Anda yang sangat menginginkan followers dalam jumlah banyak, menggunakan aplikasi merupakan cara yang paling mudah untuk ditempuh. Saat ini sudah ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk memperbanyak followers di IG seperti 101follow, Instaindo, dan lainnya.

Menambah Followers di Instagram Dengan Jasa Followers

Jika Anda menganggap bagaimana cara menambah followers di Instagram yang telah disebutkan di atas terlalu ribet dan menghabiskan waktu, maka cara yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Saat ini sudah ada banyak jasa yang menyediakan penambahan followers atau jual followers instagram murah dalam berbagai jumlah mulai dari 1K hingga 10K. Tentunya jumlah tersebut akan berpengaruh terhadap harga yang harus dibayar. Vendor Follower merupakan salah satu jasa followers yang terpercaya dan memberikan garansi untuk layanan yang diberikan. Dengan layanan tersebut, Anda dapat menambah followers di IG dalam jumlah yang banyak dan cepat.