Cari Refrensi Traveling? Follow Akun Instagram Travel Influencer ini!

Diera digital pada saat ini, kalian tidak perlu takut dan kebingungan lagi untuk mencari insprasi tempat traveling yang bagus. Karena kalian bisa menemukan di platform media sosial, salah satunya di Instagram. Berguna sebagai ruang untuk men-share momen berupa foto dan video, Instagram menjadi platform sumber informasi traveling yang sangat efektif.

Bahkan, pada saat ini ada istilah travel influencer yang mana mereka selalu aktif mengeksplor tempat-tempat destinasi, baik itu dalam negri maupun luar negri. Selain itu juga mereka dapat menginspirasi orang lain. Para travel influencer ini selain menyajikan foto atau video yang ber resolusi (HD), juga pengambilan pemandangan yang indah yang akan lebih menarik.

Nah, bagi kalian biar tidak kebingungan bisa follow atau mengunjungi akun-akun Instagram mereka.

Marischka Prudence @marischkaprue

Sebelum terjun di dunia traveller Masrischka Prudence mengawali dengan kariri sebagai seorang reporter di salah satu stasiun TV swasta. Dia merupakan salah satu travel blogger yang paling populer di media sosial. Ketika kalian mengikuti akun instagramnya, kalian seakan-akan ikut terbawa mengunjungi berbagai destinasi indah di nusantara maupun mancanegara.

Konten-konten yang disajikan oleh Marischka ini memiliki ciri khas tersendiri, karena terllihat magucal dan romantis berkat konsistensinya memberi filter warm tone (warna oranye kemerahan). Tidak hanya itu saja dia juga membagikan tips-tips meng-edit foto ahgar lebih eksotik dan menarik di akun Instagramnya.

Febrian @_febrian

Fegrian ini memiliki visi dan misi yang berbeda dengan travel influencer lain. Bagi Febrian, traveling tidak hanya sekadar mendatangi tempat destinasi dan cuma kebutuhan konten (foto dan video), tapi melainkan untuk memenuhi panggilan jiwa. Dia suka bertemu banyak orang, belajar adat istiadat, kebudayaan dan berbagi dengan yang membutuhkan.

Dengan itu, konten yang di unggah di Instagramnya memberikan nilai positif dan terlihat lebih oriental. Caption yang dibuat nya juga dengan penglaman pribadi nya saat mengunjungi destinasi wisata, baik itu suka maupun duka.

Selain akun-akun instagram diatas yang menyajikan berbagai informasi dan tips-tips tentang traveling, kalian juga harus follow akun instagram centertravel yang mana juga memberikan ulasan yang berkaitan dengan dunia traveling.