5 Cara Audio Conference Dalam Membantu Penjualan

Webinar dan audio conference adalah salah satu metode komunikasi yang sangat baik, terutama ketika para peserta berada di tempat yang berbeda. Kemampuan untuk menatap mata seseorang saat mereka berada di negara lain jauh lebih murah daripada menemui mereka secara langsung. Tetapi ada cara lain, yakni konferensi audio dan webinar yang dapat membantu bisnis Anda.

Penjualan adalah salah satu area yang paling diuntungkan dengan adanya layanan audio conference. Biasanya, daftar calon pelanggan atau pelanggan harus dibeli atau dibuat dengan susah payah dari awal. Kemudian setelah daftar dibuat, tenaga penjualan harus menelepon atau mengunjungi setiap orang. Dan ketika mereka melakukannya, mereka harus memberikan promo. Namun, ada cara yang lebih baik.

Pertama, rencanakan dan jadwalkan audio conference. Namun, alih-alih mengirimkan kode partisipasi konferensi ke daftar kontak Anda melalui email, buat halaman pendaftaran dan undang mereka ke sana. Pada halaman pendaftaran, mereka bisa bertukar informasi kontak agar bisa berpartisipasi.

audio conference
bisnis yang sedang menggunakan audio conference

Halaman pendaftaran audio conference membantu Anda mengkualifikasi email peserta. Pelanggan potensial yang menghadiri konferensi Anda bakal tertarik pada produk atau perusahaan Anda untuk membaca email Anda, mengikuti tautan, mendaftar, dan hadir ke acara Anda. Mereka adalah pembeli yang termotivasi.

Seperti beralih dari klien ke klien, Anda dapat melakukan promosi penjualan selama sesi audio conference berlangsung. Namun, alih-alih mengambil berminggu-minggu atau berbulan-bulan untuk mengunjungi mereka, Anda sekarang dapat melakukannya dalam satu jam atau lebih. Anda baru saja menghemat banyak waktu dan uang.

Aspek lain yang bermanfaat bagi semua klien Anda adalah bahwa Anda tidak akan sendirian di kantor mereka; Anda dapat meminta seluruh tim penjualan untuk melakukan panggilan! Mintalah marketing top di perusahaan – yang berada di negara bagian lain – masuk ke dalam konferensi untuk pitching. Siapa pun di mana saja berada di ujung jari Anda untuk membantu Anda meraih PO.

Katakanlah Anda memiliki audio conference yang sempurna. Pitch Anda menarik, Anda menangani semua pertanyaan dengan sempurna, dan mendapat tanggapan yang bagus. Jika Anda berada di kantor seorang klien, Anda akan mendapatkan satu penjualan itu. Jika Anda berhasil melakukan itu dalam audio conference, Anda berpotensi mendapat tidak hanya satu, tapi banyak penjualan. Dan karena Anda melakukannya via audio conference, semuanya bisa direkam. Pitch andalan Anda dapat diputar berulang-ulang.

Anda memiliki begitu banyak kesempatan. Anda dapat membuat rekaman Anda tersedia untuk diunduh di situs web Anda. Anda bahkan dapat putar langsung dari rumah Anda. Bahkan, mengirimkannya ke seluruh daftar klien Anda.