4 Keuntungan Nonton Film Online Lewat Smartphone

Ketika menjalani rutinitas sehari-hari, terkadang kita suka merasa bosan dengan keadaan sekitar. Untuk itu kita butuh sebuah hiburan supaya bisa menghabiskan waktu dan mengurangi penat yang dirasakan. Salah satu bentuk hiburan yang lagi trend ialah menonton film secara online.

Umumnya saat kita sedang bepergian, kita sering menonton film di layar smartphone ? Ternyata nonton film online di layar smartphone, memiliki beberapa keuntungan tersendiri. Berikut ini akan dirangkum 4 keuntungan nonton film online lewat smartphone yaitu

1.Tidak Perlu Antre

Dengan nonton film lewat smartphone kamu tak perlu lagi menunggu antrian. Kamu bisa menggunakan aplikasi atau menonton lewat browser dengan cepat dan hanya membutuhkan beberapa ketukan.

2.Biaya Menonton Murah

Ketika menonton film secara online banyak website yang menyuguhkan harga murah untuk menonton film. Berbeda bila kamu menonton di bioskop atau membeli kepingan DVD yang umumnya dipatok dengan harga yang cukup mahal. Kamu hanya perlu membutuhkan kuota smartphone untuk mengakses videonya.

3.Selalu Tersedia 24 Jam

Menonton film secara online lewat smartphone bisa kamu lakukan 24 jam tanpa adanya penghalang. Berbeda dengan menonton lewat bioskop yang umumnya ada waktu-waktu tertentu yang ramai, sehingga waktumu terkuras hanya untuk mencari jadwal yang tepat.

4.Bisa Pilih Film dengan Beragam Genre

Website streaming atau aplikasi untuk menonton film online, umumnya mempunyai pilihan film yang sangat banyak. Kamu tak akan bosan dan bisa mencari film sesuai dengan trend yang ada atau film favorit kamu contohnya saja nonton film semi, box office dan action. Untuk itu, kebetulan dalam aplikasi Grab kamu bisa menonton film secara online di smartphone lho!

Caranya mudah tinggal buka aplikasi Grab, kemudian pilih menu Videos. Nantinya kamu akan terhubung ke layanan HOOQ Grab dan bisa memilih film sesuka hati. Harga filmnya juga murah banget lho, dimulai dari Rp 2.500 saja kamu sudah bisa menonton film berkualitas. Metode pembayarannya simpel, tinggal gunakan saldo OVO di dalam aplikasi Grab milikmu.