12 Ide Bisnis dengan (Hampir) Tanpa Biaya Awal

Bagi mereka yang berjiwa wirausaha, biaya startup dapat menjadi penghalang yang signifikan. Tapi di mana ada kemauan, di situ ada jalan. Ide-ide bisnis berikut ini tidak banyak membutuhkan biaya atau sumber daya untuk memulai dan merespons dengan cepat terhadap kerja keras kuno yang baik. Bagi mereka yang bermimpi besar dengan anggaran kecil, berikut adalah beberapa bisnis berbiaya rendah untuk menginspirasi semangat kewirausahaan itu. Sewa led bandung

Pembuatan konten
Media sosial dan siklus berita 24 jam telah menciptakan badai peluang yang sempurna bagi para profesional kreatif seperti penulis dan desainer grafis, yang dapat menggunakan bakat mereka untuk membuat konten yang berkualitas tinggi dan dapat dibagikan untuk bisnis dan outlet media. Berkat pertumbuhan ekonomi pekerja lepas dan pekerja kontrak, lebih mudah dari sebelumnya untuk memasarkan diri Anda sebagai penyedia layanan profesional. Sewa led murah

Asisten pribadi atau virtual
Sejalan dengan itu, mereka yang memiliki keterampilan organisasi yang baik sangat diminati oleh wirausahawan lain yang sedang mengembangkan bisnis mereka dan ingin fokus pada tugas-tugas yang menguntungkan. Seorang asisten pribadi atau virtual melakukan banyak dari fungsi kesekretariatan atau meja depan tanpa harus berada di tempat. Individu-individu ini sering bekerja dari rumah untuk banyak klien yang berbeda, mencatat kalender, membuat pengaturan penerbangan dan melakukan pekerjaan administrasi.

Layanan perencanaan acara
Jika Anda adalah individu yang sangat terorganisir, berorientasi pada detail yang suka menyatukan semua pihak, Anda mungkin memiliki kepribadian yang tepat untuk meluncurkan bisnis perencanaan acara. Bekerja untuk pernikahan, pesta ulang tahun, dan reuni kelas, perencana acara memudahkan orang lain untuk mengadakan pesta yang mengasyikkan. LinkedIn, panggilan dingin dan merencanakan beberapa acara pro-bono akan membantu memberi Anda pengalaman yang tepat. Ini juga akan membantu Anda membangun basis data vendor dan kontak yang solid sehingga Anda dapat membantu klien Anda mengatur acara impian mereka.

Tugas / layanan concierge
Antara merawat anak-anak mereka dan tanggung jawab profesional mereka, sebagian besar orang tua yang bekerja memiliki sedikit waktu untuk mengurus tugas pribadi seperti berbelanja bahan makanan, membuat pengembalian di mal atau paket pengiriman. Individu yang tepat dan berpenggerak dapat menangani tugas-tugas yang menghabiskan waktu untuk klien dan membebaskan hari-hari mereka untuk hal-hal penting dalam hidup. Akun untuk biaya perjalanan saat menentukan tarif Anda, yang bisa per jam atau berdasarkan tugas.

Peninjau profesional
Ya, ini benar-benar suatu hal. Pentingnya ulasan yang baik tidak hilang pada perusahaan besar dan kecil. Perusahaan menyediakan produk dan layanan kepada individu sehingga mereka dapat menulis ulasan. Mereka menginginkan yang baik, tetapi yang lebih penting, yang jujur. Mereka membayar waktu Anda atau dengan ulasan, dan Anda bisa mencoba hal-hal baru, membaca buku-buku baru, bereksperimen dengan teknologi terbaru dan banyak lagi, semuanya sambil dibayar.

Konsultasi media sosial
Perusahaan yang lebih besar dapat menyewa agen atau anggota staf penuh waktu untuk menjalankan akun dan blog Facebook dan Twitter mereka, tetapi usaha kecil seringkali harus mengurus pemasaran media sosial mereka sendiri. Dengan begitu banyak tanggung jawab lain, pemilik bisnis mungkin terlalu sibuk atau kewalahan untuk menghabiskan waktu dengan strategi media sosial yang hebat. Sebagai konsultan, Anda dapat membantu mereka menentukan taktik terbaik, jadwal posting, dan konten untuk audiens target mereka. Begitu jumlah pengikut mereka bertambah, begitu juga bisnis Anda.

Pemilik toko Etsy
Etsy adalah pasar online populer yang menampung ribuan pengecer di rumah dan produksi yang lebih besar, seperti perusahaan Wildflower + yang berperingkat tinggi, yang menjual perhiasan, patch, dan barang dagangan DIY. Memulai toko Etsy sangat terjangkau. Gratis untuk bergabung dengan situs dan memulai toko, meskipun pemilik bisnis harus mengetahui ada tiga biaya penjualan: biaya pendaftaran, transaksi, dan pemrosesan pembayaran.

Kursus online dan bimbingan belajar
Hal Apa Yang Menbuatmu Tertarik? Yoga? Pembakaran? Desain web? Jika Anda mengetahui sesuatu di dalam dan luar, Anda dapat membantu orang lain memperkaya kehidupan mereka dengan menawarkan kelas virtual. Buat paket instruksional yang dapat diunduh dan video, atau jadwalkan pelajaran Skype waktu nyata dengan klien. Pilihan lain untuk calon pendidik adalah memulai layanan bimbingan belajar virtual atau berbasis rumah.

Koki pribadi
Bisnis ini mengharuskan Anda untuk merencanakan dan menyiapkan makanan mingguan atau harian untuk klien Anda, sehingga keterampilan memasak yang kuat dan pengetahuan tentang nutrisi dan diet khusus (jika berlaku) adalah suatu keharusan. Anda tidak perlu harus lulus dari sekolah kuliner, tetapi memiliki beberapa kelas memasak di bawah ikat pinggang Anda akan meningkatkan kredibilitas Anda. Meskipun Anda mungkin harus melakukan perjalanan ke dan dari supermarket dan rumah klien, pelanggan Anda harus menanggung biaya bahan-bahan di samping biaya layanan Anda.