10 Ide bisnis rumahan untuk akhir pekan

Anda bekerja 9 hingga 5 selama hari kerja; dan begitu juga pasangan Anda. Namun, kedua gaji Anda tidak cukup untuk menutupi semua kewajiban dan kebutuhan keuangan Anda. Anda perlu membayar sewa, utilitas, kartu kredit, pinjaman mobil, hipotek, kebutuhan sekolah anak, bahan makanan, dan sebagainya dan sebagainya. Terlalu banyak biaya yang harus dibayar!

Kedengarannya familiar?

Jika Anda merasa sulit untuk memenuhi kebutuhan hidup, Anda mungkin ingin mempersempit “celah” itu dan menambah penghasilan Anda dengan menjalankan bisnis berbiaya rendah dari rumah selama akhir pekan dan waktu luang Anda. Bisnis akhir pekan paruh waktu akan menyediakan arus kas tambahan yang dibutuhkan untuk rumah tangga Anda. Rafting citarik

Selain itu, memberi Anda kemampuan untuk melihat apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi wirausaha. Jika Anda beruntung dan bisnis lepas landas, Anda bahkan dapat menjadikannya sebagai usaha penuh waktu dan berhenti dari penggilingan 9 hingga 5. pasang penangkal petir

Ada ratusan bisnis yang dapat Anda jalankan dari rumah yang membutuhkan kurang dari 20 jam per minggu. Dan Ramsey, dalam bukunya 101 Best Weekend Businesses menawarkan 101 bisnis terbukti yang dapat Anda operasikan di waktu luang Anda tanpa membahayakan pekerjaan penuh waktu Anda.

Buku ini adalah sumber yang bagus untuk mereka yang mencari ide bisnis yang dapat dimulai secara paruh waktu. Namun, buku ini tidak memberikan informasi terperinci tentang masing-masing bisnis yang dicakupnya, meskipun buku ini memberikan titik awal ke enam pertanyaan paling umum dari calon wirausahawan:

Apa yang akan saya lakukan?
Apa yang harus saya mulai?
Siapa yang akan menjadi pelanggan saya?
Berapa yang harus saya bayarkan?
Berapa yang akan saya hasilkan?
Bagaimana saya bisa memulai?
Berikut adalah 10 ide bisnis yang dianggap Ramsey dapat dengan mudah dilakukan pada akhir pekan dan waktu luang lainnya tanpa banyak uang awal:

1. Bisnis Pelatihan Kebugaran Pribadi
Pilates, yoga, Zumba, tae-bo hanyalah beberapa tren kebugaran yang terus berkembang. Jika Anda suka berolahraga dan ingin membantu orang lain agar bugar, pertimbangkan untuk menjadi pelatih kebugaran pribadi. Pelatih pribadi adalah untuk membantu klien menetapkan dan mencapai tujuan kebugaran, termasuk diet dan gaya hidup keseluruhan.

Pelatih sering memberi harga layanan berdasarkan panjang dan jumlah sesi atau berdasarkan tujuan. Tarif per jam biasanya dari $ 35 hingga $ 75 per jam, meskipun pelatih mapan yang melayani selebritas mendapat sepuluh kali lipat dari tarif itu.

Baca kisah sukses “Alissa Harakal: Cara Sukses dalam Bisnis Pelatihan Kebugaran Pribadi.”

Buku tentang memulai bisnis pelatihan kebugaran pribadi:

Cara Memulai Bisnis Pelatihan Pribadi Anda: Langkah demi Langkah Rencana dan Formulir Bisnis. Dapatkan Sertifikasi Kebugaran dan Pelatihan Pribadi dan Menjadi Pelatih Pribadi Bersertifikat
Mulai Bisnis Pelatihan Pribadi Anda 3 / E (Seri Startup) oleh Entrepreneur Press, Linsenman, Ciree (2012) Paperback
Cara Membuka & Mengoperasikan Bisnis Pelatihan Pribadi yang Berhasil Secara Keuangan: Dengan Companion CD-ROM
Mulai, Operasikan, dan Kembangkan Bisnis Pelatihan Pribadi Anda: Semua yang Perlu Anda Ketahui untuk Memulai dengan Biaya Rendah sebagai Profesional Kebugaran Pribadi
2. Bisnis Dekorasi Kue
Kue yang didekorasi dengan indah seringkali menjadi pusat dari acara-acara khusus seperti pernikahan, ulang tahun, peringatan, liburan, dan acara khusus lainnya. Adalah tugas penghias kue untuk mengubah kue menjadi pusat perhatian khusus pada kesempatan ini. Karena itu Anda harus memiliki keterampilan dan bakat artistik untuk menghias kue, serta alat dan peralatan untuk membantu Anda membuat dan mendesain kue.

Siapa pun yang merayakan suatu acara adalah pelanggan potensial Anda. Untuk memulai, hubungi seperti koordinator pernikahan, toko roti, dan penyelenggara pesta yang mungkin bisa memasukkan kue Anda ke layanan mereka sendiri. Pelanggan potensial lainnya termasuk pengantin pria dan wanita, orang tua, individu, dan bisnis yang mengadakan pesta.

Buku tentang memulai bisnis dekorasi kue:

Memulai Bisnis Kue: Di Rumah, di Dapur Komersial, atau di Toko Kue Ritel
Cara Memulai Bisnis Dekorasi Cake :: Teknik dan Tip Untuk Memulai Bisnis Home Decorating Cake
Mulai Bisnis Kue Hari Ini
Cara Memulai Bisnis Kue (Kelas Online)
3. Penulis lepas
Sebagai penulis lepas, Anda dapat menulis artikel untuk majalah, salinan iklan untuk brosur, manual teknis, dan produk sastra lainnya di akhir pekan. Jika Anda seorang pengantin baru, Anda dapat menulis artikel untuk majalah pernikahan dan wanita tentang proses mempersiapkan pernikahan. Jika pekerjaan Anda sehari-hari adalah seorang programmer komputer, Anda dapat menulis artikel tentang program-program yang Anda gunakan.

Beberapa proyek penulisan akan membayar Anda per jam – sekitar $ 20 hingga $ 75 tergantung pada keterampilan menulis dan pemasaran Anda. Namun, sebagian besar akan membayar Anda dengan jumlah kata (jika artikel, op-ed, cerita pendek) atau dengan persentase dari harga jual (jika buku).